Jasa Raharja Terus Tingkatkan Layanan, Siapkan Program Berkelanjutan

Felldy Aslya Utama
Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A Purwantono (Foto: Ist)

JAKARTA, iNews.id – Jasa Raharja terus meningkatkan layanan kepada masyarakat Indonesia. Program berkelanjutan dipersiapkan dari Jasa Raharja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A Purwantono baru saja menerima empat penghargaan dalam ajang GRC and Performance Excellence Award 2024.

Penghargaan itu dinilai menjadi komitmen Jasa Raharja untuk terus memberikan pelayanan terbaik. 

"Keberhasilan ini bukan hanya menjadi kebanggaan bagi kami, tetapi juga merupakan bukti nyata dari komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia," kata Rivan dalam keterangannya, Selasa (3/9/2024).

Rivan menegaskan penghargaan yang diraih menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Jasa Raharja untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan. 

Editor : Muhammad Fida Ul Haq
Artikel Terkait
Nasional
2 hari lalu

Wakapolri Komjen Dedi Prasetyo Raih Penghargaan Kepemimpinan Publik dari Unbraw

Nasional
4 hari lalu

FH Universitas Brawijaya Gelar Sapa Alumni, Beri Penghargaan ke Aktivis HAM Munir 

Bisnis
5 hari lalu

CTO MNC Digital Indonesia Raih Penghargaan The Most Intelligent CIO 2025 dari iCIO Community

Nasional
5 hari lalu

PP Muhammadiyah dan PBNU Dukung Usulan Soeharto sebagai Pahlawan Nasional

Nasional
6 hari lalu

Kebiasaan Konsumen Berevolusi, Angela Tanoesoedibjo Ungkap Peluang Baru

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal