Lokasi penemuan jasad perempuan di terbungkus kardus di Jalan Kampung Petukangan, Cakung, Jakarta Timur menggegerkan warga sekitar, Selasa (10/8/2021). (Foto: Antara).
Okto Rizki Alpino

JAKARTA, iNews.id - Penemuan jasad perempuan terbungkus kardus di Jalan Kampung Petukangan, Cakung, Jakarta Timur menggegerkan warga sekitar, Selasa (10/8/2021). Jasad tersebut ditemukan dengan kondisi kepala terbungkus plastik.

Indra (40) warga sekitar mengatakan, jasad perempuan itu pertama kali ditemukan dengan keadaan dibungkus plastik. Mulanya warga mengira jasad tersebut hanya tumpukan sampah.

"Pas dibuka sama polisi kepalanya kebungkus plastik dan tangannya diikat tali rafia. Kondisinya mengenaskan," ujar Indra di lokasi (10/8/2021).

Dia menuturkan, jasad perempuan yang diduga berusia 20-30 tahun itu penuh luka bekas penganiayaan. Ironinya, kata dia perempuan itu ditemukan dalam balutan bra.

"Banyak luka kaya dibagian perut memar, tapi yang paling parah itu ada dibagian mukanya. Kalau dilihat bukan warga sini," tuturnya.


Editor : Kurnia Illahi

BERITA TERKAIT