Skala ini didukung oleh infrastruktur produksi yang paling canggih dan luas, didukung oleh fasilitas seperti Movieland, MNC Studios, dan MNC Centre, yang dibangun khusus untuk mendukung produksi bervolume dan berkualitas tinggi untuk televisi, film, digital, dan hiburan.
Melengkapi hal ini adalah ekosistem talen yang dominan, dengan lebih dari 400 artis dan 200 influencer yang dikelola, serta jaringan MCN paling kuat di Indonesia, menjangkau lebih dari 620 juta subscribers/followers dan menghasilkan lebih dari 1,5 miliar views setiap bulannya di berbagai platform media sosial.
Selain itu, MNC tetap menjadi pemimpin yang konsisten di TV FTA, menguasai lebih dari 40% pangsa pemirsa, dan merupakan penyedia TV Berbayar terbesar dengan 14,4 juta pelanggan. Di OTT, RCTI+ dan Vision+ secara kolektif melayani lebih dari 110 juta MAU, dengan 3,7 juta pelanggan berbayar, basis pelanggan dengan pertumbuhan paling cepat.
"MNC Media beroperasi sebagai ekosistem yang terintegrasi, di mana kreasi konten, jangkauan audiens, dan kinerja komersial diselaraskan secara strategis," kata Angela.
Terakhir, MNC juga mengoperasikan jaringan berita dan informasi terintegrasi dan terbesar di Indonesia melalui iNews Media Group, yang menghadirkan jurnalisme tepercaya di setiap saluran yang tersedia.
Sebagai respons terhadap digitalisasi, MNC secara strategis berevolusi untuk melayani seluruh spektrum audiens, mulai dari pengguna Gen Z hingga pelanggan yang menggunakan TV tradisional, dengan menghadirkan konten untuk setiap platform, format, dan demografi.