Polisi ungkap kasus pembunuhan dan mutilasi pengemudi ojol di Bekasi (iNews)
Riezky Maulana

JAKARTA, iNews.id - Misteri penemuan jasad termutilasi di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, akhirnya terbongkar. Korban merupakan pengemudi ojek online (ojol) yang dibunuh tiga teman dekatnya. 

Sakit hati melatarbelakangi pembunuhan terhadap korban. Dari dua pelaku yang ditangkap mengaku sakit hati karena korban pernah mencabuli dan menghina istri pelaku.

Keduanya ditangkap oleh personel Korps Bhayangakara di sebuah penitipan sepeda motor Mitra samping Gedung Juang, Kecamatan Tambun. Sementara itu potongan tubuh korban dibuang terpisah.

"Pertama potongan badan dulu dibagi atas kepala, badan, kaki, dan tangan. Kedua, potongan tangan dan kaki, lalu kepala posisi enggak jauh di tiga tempat itu. Masih di Kecamatan Kedungwaringin, perbatasan dengan Kota Bekasi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita Senin pukul 15.00 WIB bersama Loviana Dian secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#iNewsid #Realita #iNews #LovianaDian #hendra #kabupatenbekasi #bekasi #jawabarat #pembunuhan #jasad


Editor : Anton Suhartono

BERITA TERKAIT