MNC TV berhasil memenangkan lomba karya jurnalistik yang PT Jasa Marga Persero (Tbk). (Foto: Jasa Marga)
Tim MNC Portal

JAKARTA, iNews.id MNC TV berhasil meraih juara 1 lomba karya jurnalistikJasa Marga dalam Berita” untuk kategori feature media televisi. Lomba tersebut digelar untuk memperingati hari ulang tahun (HUT) yang ke-44 PT Jasa Marga (Persero) Tbk yang jatuh pada 1 Maret 2021.

Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga, Dwimawan Heru, mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas seluruh karya jurnalistik yang telah dikirimkan oleh para pewarta media.

“Kami banyak menerima kiriman karya jurnalistik dari para pewarta media, baik nasional maupun daerah, yang sangat antusias mengikuti kompetisi ini. Kami berterima kasih atas semangatnya dalam memberitakan berita yang positif terkait infrastruktur, khususnya jalan tol,” ungkap Heru dalam pernyataan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (25/5/2022).

Terdapat enam kategori karya yang dilombakan, yakni hardnews media cetak dan online, feature media cetak dan online, hardnews televisi, feature televisi, kategori radio, serta kategori foto tunggal.

Heru menjelaskan, proses penilaian lomba karya jurnalistik ini berlangsung pada 11-20 April 2022 yang terbagi atas dua tahapan, yaitu seleksi 10 karya terbaik untuk masing-masing kategori serta tahap final. 

“Alhamdulillah, di tahun ini seiring dengan banyaknya minat dan antusias dari rekan-rekan media, dewan juri dalam lomba ‘Jasa Marga dalam Berita’ kali ini juga sangat beragam yang tentunya sangat berkompeten di bidangnya masing-masing,” ucap Heru. 

“Semoga publikasi positif terkait dengan pembangunan infrastruktur, khususnya jalan tol, terus meningkat seiring dengan manfaatnya yang turut menciptakan konektivitas berbagai daerah dan berdampak positif pada pertumbuhan ekonomi di Indonesia,” kata dia.

Berikut daftar pemenang lomba karya jurnalistik Jasa Marga dalam Berita 2022 untuk kategori feature televisi:

Juara 1: Genjot Inovasi Digitalisasi Jalan Tol (RIRIN OKTAVIANI – MNC TV)
Juara 2: Jagorawi Tol Pertama Kebanggaan Bangsa (YOHANES PAULUS HILLARYO OSCAR – TRANS 7)
Juara 3: Aplikasi Travoy: Jurus Berkendara Nyaman di Jalan Bebas Hambatan (RESTU ADI UTOMO –  RTV)


Editor : Ahmad Islamy Jamil

BERITA TERKAIT