Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita rabu pukul 15.00 WIB bersama Arlista Hadhi. (Foto MNC Media).
Felldy Utama

JAKARTA, iNews.id - Sat Reskrim Polres Labuhan Batu dibantu Ditreskrimum Polda Sumut berhasil mengungkap pembunuhan sadis di Desa Sidomulyo, Kabupaten Labuhan Batu, Kamis (14/10).

Pelaku berinisial AN, 30, yang tak lain merupakan tetangga korban berinisial S, 45. Peristiwa tersebut menyebabkan korban tewas di kediamannya, Desa Sidomulyo, Perumahan Karyawan PT. HSJ. Jasad S, terlebih dahulu ditemukan oleh anaknya, yakni Zila.

Dari interogasi yang dilakukan pihak kepolisian, pelaku nekad mencuri karena kehabisan uang kalah berjudi untuk membayar angsuran sepeda motor. Tak hanya mencuri, pelaku juga nekad memerkosa korbannya, karena tergiur melihat korban tak mengenakan celana dalam saat hendak menjalankan aksinya.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita rabu pukul 15.00 WIB bersama Arlista Hadhi secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#iNewsid #Realita #iNews #ArlistaHadhi
#pembunuhan #cicilanmotor #labuhanbatu #sumaterautara #PoldaSumut #pemerkosaan #butuhuang


Editor : Faieq Hidayat

BERITA TERKAIT