JAKARTA, iNews.id - PT Sasa Inti berkolaborasi dengan Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia untuk memajukan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia, terutama di bidang pariwisata kuliner Indonesia. Masa pandemi menguncang pariwisata Indonesia hingga di titik nadir terendah.
Sebuah tantangan tersendiri untuk mempertahankan semangat dan motivasi bangkit bagi kepariwisataan Indonesia. Menurut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, ada tiga kunci yang bisa menjadi senjata untuk memperkuat pengembangan pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia, yakni adaptasi, inovasi dan kolaborasi.
Memiliki semangat yang sama, PT Sasa Inti sebagai perusahaan makanan dan bumbu terkemuka di Indonesia, bersinergis dengan Kemenparekraf dalam program co-branding untuk membangkitkan wisata Indonesia terutama di bidang wisata kuliner.
“Saya sangat mengapresiasi kolaborasi brand-brand nasional dan internasional yang secara bersama-sama ingin memajukan pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia. Ini merupakan salah satu wujud kebersamaan dan sinergi yang harus terus ditingkatkan agar Indonesia semakin maju dan tangguh serta dapat segera bangkit dari kondisi dan situasi yang dihadapi saat ini,” ujar Sandiaga Uno.
Selain program co-branding, PT Sasa Inti kedepannya akan meramu berbagai program kuliner untuk mempromosikan pariwisata kuliner Indonesia melalui makanan sehat dan lezat yang mudah disajikan,