Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Foto: Istimewa/Instagram)
Tim iNews.id

JAKARTA, iNews.id RCTI live streaming akan menyiarkan momen istimewa pernikahan selebritas kondang Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. RCTI sebelumnya juga menyiarkan rangkaian acara ini dimulai dari lamaran hingga prosesi siraman.

Direncanakan live streaming RCTI di link ini akan menyiarkan ijab kabul tersebut pukul 12.30 WIB. Momen ini sangat spesial karena Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Jokowi dijadwalkan hadir sebagai saksi. Selain itu, tuan rumah juga mengundang Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dalam acara bersejarah bagi calon pengantin tersebut. Akan hadir pula Ketua MPR Bambang Soesatyo.

Secara ekslusif RCTI+ memperlihatkan altar ijab kabul pernikahan Aurel dan Atta. Altar tersebut sangat cantik dengan hiasan bunga di bagian atasnya. Kursi-kursi berwarna emas ditempatkan dengan jarak sesuai dengan protokol kesehatan. 

Ijab kabul

Terlihat juga voyage ijab kabul dibuat megah seperti adanya tiang-tiang yang kokoh mengelilingi tempat inti dari akad nikah tersebut. Taburan bunga pun ada di ujung meja panjang tempat Atta nantinya mengutarakan janji sehidup semati mengarungi bahtera rumah tangga bersama Aurel.

Soal penempatan para tamu, di siaran itu pun diperlihatkan bahwa nantinya Jokowi akan duduk di sisi paling kanan. Lalu, untuk saksi akad nikah, nama-nama seperti Krisdayanti, Ashanty, Bambang Soesatyo, Iriana Jokowi, dan Prabowo Subianto sudah ada semua di sana.

Saat ini, pasangan bahagia tersebut tengah mempersiapkan diri hingga waktu keduanya dipertemukan di meja akad nikah sekitar pukul 12.30 WIB nanti.

Presiden Joko Widodo. (Foto: Sekretariat Kabinet).

Atta dan Aurel akan mengenakan konsep perpaduan budaya yakni Jawa dan Minang. Bahkan busana akad nikah Aurel dirancang khusus oleh Vera Anggraini alias Vera Kebaya.

Baju yang akan dikenakan oleh Aurel bahkan disebut mencapai miliaran rupiah lantaran bertabur kristal swarovski. 

Vera mengonfirmasi hal tersebut, namun dia tidak menyebut nilai busana itu.

"Kalau budget aku belum bisa cerita," kata Vera belum lama ini.

"Karena private banget. Kita menghargai mereka. Kita hargailah mereka, termasuk para klien-klienku juga," ujarnya.


Editor : Zen Teguh

BERITA TERKAIT