"Dancow Indonesia Cerdas menyadari hal tersebut sehingga semua potensi semua peserta didik akan diasah melalui berbagai permainan dan kompetisi," ujar Minhajul Ngabidin.
Sufintri Rahayu, Direktur Corporate Affairs & Sustainability PT Nestle Indonesia mengatakan program ini selaras dengan berbagai program lain yang dihadirkan Nestle bersama pemerintah untuk membantu mencerdaskan anak bangsa.
"Kami banyak melakukan kerja sama dengan pemerintah dalam program yang meningkatkan nutrisi, baik dari asupan dan stimuli untuk mendukung kecerdasan anak-anak. Semoga program ini bisa membantu anak-anak tumbuh cerdas dan aktif karena mereka generasi penerus. Program ini juga masuk ke pelosok bukan hanya di kota besar," ujar Sufintri Rahayu.
Sementara Johanlie Aliffin, Category Marketing Manager Total Dancow PT Nestle Indonesia mengungkap, program ini menjadi yang pertama dalam skala besar yang memadukan hiburan dan edukasi hingga bisa disaksikan lewat layar kaca.
Melalui program ini, Dancow ingin memperlihatkan pentingnya soft skill yakni problem solving, kerja sama tim, kepercayaan diri, dan kreativitas untuk terus diasah sejak sejak demi masa depan anak.