Terapis pijat dan spa di Serpong diperiksa Satpol PP Tangsel. (Foto MNC Portal).
hambali

TANGERANG SELATAN, iNews.id - Satpol PP Tangerang Selatan menggerebek tempat pijat dan spa di Ruko Golden Boulevard (RGB), Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), pada Jumat (21/1/22) malam. Beberapa terapis dan pelanggan terpergok dalam kondisi bugil di dalam kamar. 

Petugas juga menemukan sejumlah kondom bekas pakai di sudut kamar.

"kita temukan beberapa pasangan terapis dan pelanggannya dalam keadaan tanpa busana di dalam kamar, barang buktinya juga banyak kondom bekas pakai dan yang belum dipakai di tiap kamar," terang Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Tangsel, Muksin Alfachry.

Dia mengatakan total ada sebanyak 15 terapis di lokasi itu yang diperiksa petugas. Terdapat pula 6 pelanggan di dalam kamar. Mereka lalu dibawa ke kantor Satpol PP Tangsel.

"Ada 15 terapis dan 6 pelanggan, sampai malam ini kita masih lakukan pemeriksaan," jelasnya.

Menurut Muksin, tempat pijat dan spa itu telah menyalahi ketentuan Peraturan Daerah (Perda) yang mengharuskan operasional tempat hiburan wajib mendapat izin rekomendasi dari Dinas Pariwisata.

"Pada saat pemeriksaan, tidak bisa menunjukkan bukti rekomendasi dari Dinas Pariwisata. Kita dapati adanya layanan yang tidak sesuai dengan izin dan peruntukannya sebagai tempat spa," ucapnya.

Petugas lantas menyegel tempat pijat dan spa tersebut. Pemiliknya sendiri akan dimintai keterangan atas pelanggaran yang dilakukan. "Sudah kita segel. Sekarang masih kita periksa dulu," tandasnya.


Editor : Faieq Hidayat

BERITA TERKAIT