Stafsus Mendagri Bidang Pemerintahan, Muchlis Hamdi menjadi pembicara dalam acara silaturahim nasional dan bimbingan teknis Partai Perindo di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta . (Foto MNC Portal).
Fahreza Rizky

JAKARTA, iNews.id —Staf Khusus Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Bidang Pemerintahan, Muchlis Hamdi menjadi pembicara dalam acara silaturahim nasional dan bimbingan teknis anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota Partai Perindo se-Indonesia di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta, Kamis (9/12/2021).

Muchlis melihat kader-kader Partai Perindo dari berbagai daerah memiliki semangat untuk mengikuti silatnas dan bimtek yang diselenggarakan DPP Partai Perindo. Dia juga memuji partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu yang bercita-cita menyejahterakan rakyat Indonesia.

"Sungguh sangat menyejukkan hati ketika panitia berbicara Partai Perindo yang teksnya untuk kesejahteraan rakyat, itulah esensi partai politik," ucap Muchlis.

Muchlis menghargai upaya Partai Perindo menghadirkan kader-kadernya untuk menjadi anggota legislatif di daerah. Menurut dia, kesempatan ini ditujukan untuk memastikan kesejahteraan rakyat sebagaimana tujuan Partai Perindo.

"Saya atas nama Mendagri mengucapkan selamat kepada Perindo yang telah sungguh-sungguh menghadirkan kadernya di pemerintahan Indonesia," tutur dia.

Sebagai informasi, acara silatnas dan bimtek anggota DPRD Partai Perindo se-Indonesia ini dihadiri Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo.

Kemudian Sekretaris Jenderal DPP Perindo Ahmad Rofiq, Wakil Ketua Umum DPP Perindo Syafril Nasution, dan Ketua Umum DPP Pemuda Perindo yang juga panitia acara, Effendi Syahputra. 

Hadir pula Bendahara Umum DPP Partai Perindo Henry Suparman, serta pengurus Partai Perindo di tingkat wilayah.


Editor : Faieq Hidayat

BERITA TERKAIT