dr. Jeanne Tijadoh yang kini bergabung ke Partai Perindo (foto: MPI)
Bachtiar Rajab

JAKARTA, iNews.id - Mantan kader Partai Demokrasi Kasih Bangsa (PDKB) dr. Jeanne Tijadoh memilih bergabung ke Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Jeanne mengatakan, ia beserta rekan lainnya memilih Partai Perindo karena partai ini mengusung politik kesejahteraan rakyat

"Jujur saya dan rekan-rekan saya ini mau mengusung apa yang sudah menjadi alasan terbesar Partai Perindo, yaitu politik kesejahteraan rakyat. Kamilah yang akan berdiri bersama dengan mereka Partai perindo ini," ujar Jeanne di kantor DPP Partai Perindo, Sabtu (9/7/2022).

Jeanne menuturkan, ia dan rekan-rekannya memiliki fokus utama yakni menyejahterakan kaum marjinal.

"Orang-orang marjinal ini, mereka ada tapi mereka tidak dianggap ada, kami berdiri bersama Partai Perindo untuk memajukan desa mereka sendiri agar mereka dapat bekerja dan memajukan desa mereka bersama-sama dengan kami melalui Partai perindo," ungkapnya.

Menurut Jeanne, Partai Perindo terus konsisten mengawal kesejahteraan rakyat. Perindo juga disebut peduli dengan ekonomi rakyat dan UMKM . 

"Selama ini mungkin kita sudah tahu bahwa Partai perindo terus membantu orang orang yang membutuhkan, seperti membagikan bakti sosial, UMKM dan memberikan gerobak bagi mereka yang memang membutuhkan," katanya.


Editor : Reza Fajri

BERITA TERKAIT