Bidik Kaum Urban, GM Luncurkan Helm Berteknologi Baru

Ismet Humaedi
Helm ini punya desain fashionable dan colorful dan dibanderol dengan harga terjangkau. (Foto: GM)

JAKARTA, iNews.id – Produsen helm GM merilis produk baru yang menyasar kaum urban. Helm ini diklaim cocok untuk konsumen harian segmen middle-up.

Helm ini punya desain fashionable dan colorful dan dibanderol dengan harga terjangkau. Pilihan warnanya juga menarik. Salah satunya GM Evouq dengan pilihan warna pastel. Tujuh pilihan warna mulai dari Emerald Green, Blue Pastel, Purple Pastel, Pink Pastel, Yellow Pastel, Orange Paste, Cream Mocca.

Noviyanto Setiawan selaku GM marketing PT Trijaya Accessories menjelaskan, GM Evouq menyasar segmen konsumen harian yang middle-up. 

“Karena secara desain, helm ini memang cocok untuk konsumen pengguna sepeda motor sehari-hari,” kata dia.

Seperti diketahui, market kaum urban di Indonesia memang cukup besar di Indonesia. Khususnya untuk pasar sepeda motor di pasar domestik.

Editor : Ismet Humaedi
Artikel Terkait
Aksesoris
14 hari lalu

RSV Kembangkan Helm Open Face Khusus untuk Jalanan Indonesia

Aksesoris
18 hari lalu

Pameran Helm dan Apparel Motor IMHAX 2025 Dihelat, Ribuan Bikers Kumpul 

Nasional
5 bulan lalu

Oknum Brimob Beli Helm Gunakan Bukti Pembayaran Palsu Ditahan Propam Polda Jabar

Aksesoris
10 bulan lalu

Misteri Helm F1 Prabowo Subianto Pemberian PM Malaysia Anwar Ibrahim, Ini yang Membuatnya Spesial

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal