SEOUL, iNews.id - Sejumlah produsen mobil merangkul konsumen setia dengan merambah fashion, seperti baju dan tas dengan jumlah terbatas. Ini untuk mengakomodir gaya hidup pelanggan dan kecintaan mereka pada merek.
Hyundai mengambil pendekatan berbeda saat mereka memperkenalkan koleksi Re: Style 2020 yang upbike (juga dikenal sebagai daur ulang secara kreatif).
Tahun ini, Hyundai bekerja sama dengan sejumlah merek fashion ternama, antara lain Alighieri, E.L.V. DENIM, Public School, pushBUTTON, Richard Quinn dan Rosie Assoulin. Hyundai mengatakan bahwa merek tersebut dipilih karena memiliki "visi menemukan cara lebih berkelanjutan untuk menciptakan produk yang kami sukai".
Dalam kemitraan tersebut, Alighieri menciptakan kalung, chokers, dan gelang yang terbuat dari sabuk pengaman yang digunakan kembali, bahan kaca dan busa serta emas, perak, dan mutiara. Demikian juga, L.V. DENIM membuat jumpsuit yang menggabungkan denim upcycled dengan sisa-sisa kulit dari manufaktur mobil.
Public School dan pushBUTTON membuat rompi, sedangkan Richard Quinn membuat korset dari kain kantung udara daur ulang. Rosie Assoulin membuat tas jinjing bergaya yang terbuat dari anyaman sabuk pengaman, kain karpet, dan busa otomotif bekas.