Marketing Director ExxonMobil Lubricants Indonesia, Pablo Conrad menambahkan, berbagai inisiatif akan dilakukan pada 2021. Ini sebagai bentuk reaksi tanggap terhadap peluang baru dan tren konsumen yang muncul selama pandemi Covid-19.
Beragam inovasi program dihadirkan Mobil dan Federal Oil bagi pengguna kendaraan roda empat, roda dua serta industri di Indonesia, seperti promosi konsumen berskala besar berbasis pendekatan digital, program berhadiah, kampanye menyambut Lebaran, peluncuran produk baru rangkaian Mobil Super yang telah tersedia di Mobil Car Care, bengkel rekanan Mobil, toko resmi Mobil di e-commerce, dan layanan Servis di Rumah. "Edukasi, seminar dan pameran secara daring mengenai teknologi pelumas melalui media-media digital juga terus dilakukan," ujarnya.
Inovasi lainnya, lanjut dia, rencana peluncuran konsep dan penawaran baru di Federal Oil Center, serta meningkatkan kualitas API untuk produk Federal Oil Ultratec. "Kami juga secara eksklusif bekerja sama dengan influencer otomotif terkenal di Indonesia untuk mendukung perkembangan brand Mobil," kata Pablo.
Dia berharap pemulihan pasar saat ini akan mengembalikan kepercayaan konsumen dan pelanggan, yang merupakan kunci untuk pemulihan ekonomi. "Sebagai organisasi yang terintegrasi, kami terus mempersiapkan diri untuk era normal baru dengan mempersiapkan kemampuan pemberdayaan digital kami. Pada akhirnya, Indonesia tetap menjadi pasar yang sangat menarik bagi ExxonMobil," ujarnya.