JAKARTA, iNews.id - Kepercayaan konsumen di Indonesia terhadap merek mobil China perlahan tumbuh. Ini dibuktikan Wuling dengan kehadirannya 1.000 hari di pasar Tanah Air.
Anggapan mobil China gampang rusak dan tidak memiliki jaminan purnajual dijawab Wuling dengan membangun 115 dealer berstandar tinggi di sejumlah daerah Indonesia.
Hal ini diakui dealer resmi Wuling Arista Group. Mereka melihat saat ini tidak ada perbedaan antara mobil China atau mobil Jepang. Masyarakat sudah tahu kualitas produk dan layanan Wuling.
"Konsumen sudah tahu kualitas mobil Wuling. Sekarang yang menentukan penjualan adalah pilihan konsumen itu sendiri," ujar Co-Founder and Director of Arista Group, Ali Hanafiah dalam video conference, Senin (27/4/2020).
Dia menuturkan secara produk Wuling merupakan brand mobil China dengan mengusung teknologi General Motors (GM). Di mana produsen mobil Amerika Serikat (AS) ini juga memiliki saham di Wuling.