1.000 Hari di Indonesia, Wuling Suntikkan Virus Standar Layanan Tinggi ke Seluruh Dealer

Dani M Dahwilani
Anggapan mobil China gampang rusak dan tidak memiliki jaminan purnajual dijawab Wuling dengan membangun 115 dealer. (Foto: Dani M Dahwilani/iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Kepercayaan konsumen di Indonesia terhadap merek mobil China perlahan tumbuh. Ini dibuktikan Wuling dengan kehadirannya 1.000 hari di pasar Tanah Air.

Anggapan mobil China gampang rusak dan tidak memiliki jaminan purnajual dijawab Wuling dengan membangun 115 dealer berstandar tinggi di sejumlah daerah Indonesia.

Hal ini diakui dealer resmi Wuling Arista Group. Mereka melihat saat ini tidak ada perbedaan antara mobil China atau mobil Jepang. Masyarakat sudah tahu kualitas produk dan layanan Wuling.

"Konsumen sudah tahu kualitas mobil Wuling. Sekarang yang menentukan penjualan adalah pilihan konsumen itu sendiri," ujar Co-Founder and Director of Arista Group, Ali Hanafiah dalam video conference, Senin (27/4/2020).

Dia menuturkan secara produk Wuling merupakan brand mobil China dengan mengusung teknologi General Motors (GM). Di mana produsen mobil Amerika Serikat (AS) ini juga memiliki saham di Wuling.

Editor : Dani M Dahwilani
Artikel Terkait
Mobil
3 hari lalu

Nama Wuling Darion Ternyata Diambil dari Bahasa Indonesia, Ini Artinya

Mobil
19 hari lalu

Wuling Rilis Mobil Listrik Berdesain Imut Seharga Rp92 Jutaan

Mobil
26 hari lalu

Bermain di Segmen Medium MPV Sliding Door, Intip Spesifikasi Wuling Darion

Mobil
2 bulan lalu

Bersaing di Segmen Kendaraan Listrik Komersial, Wuling Produksi Mitra EV di Indonesia

Mobil
3 bulan lalu

Pionir Mobil Listrik, Wuling Air ev Dinobatkan Inspiring Green Mobility di Indonesia Automotive Awards 2025

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal