Di sisi lain, Blue Bird terus meningkatkan utilitas melalui aplikasi MyBluebird yang menjadi medium reservasi yang mengalami pertumbuhan terbesar. Sejak pandemi (Covid-19) aplikasi MyBluebird mencatatkan pertumbuhan Monthly Active User (MAU) sebesar empat kali lipat.
MyBluebird secara berkelanjutan melakukan inovasi, dengan meluncurkan fitur Fixed Price yang memberikan alternatif selain menggunakan argometer untuk memberikan kepastian harga. Fitur MyBluebird Subscription juga dihadirkan untuk menjadikan mobilitas Standar Nyaman Indonesia (SNI) dengan beragam paket perjalanan sesuai kebutuhan konsumen. Blue Bird juga memanfaatkan channel reservasi baru, Bluebird Whatsapp Reservations, agar memberikan kemudahan dalam melakukan pemesanan untuk pengguna di luar Jabodetabek.
Selain itu, perseroan melakukan ekspansi bisnis pada segmen layanan shuttle. Koneksi antar kota yang telah terbangun, Blue Bird menghadirkan Cititrans Busline untuk memenuhi kebutuhan konsumen perjalanan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) yang memberikan level baru SNI.