JAKARTA, iNews.id - Pasar kendaraan roda empat di Indonesia terus tumbuh. Memanfaatkan kondisi tersebut, BMW Astra menyiapkan empat strategi untuk menjaga loyalitas konsumen atau pelanggan (customer).
Chief Executive BMW Astra, Fredy Handjaja mengatakan, perusahaan memandang setiap customer mempunyai kebutuhan berbeda-beda. Misalnya, konsumen di Pluit rata-rata bekerja sebagai wirausaha.
"Mereka tidak bisa meninggalkan usaha dan tidak bisa meninggalkan tokonya. Hal seperti ini yang harus kita jembatani untuk mentread mereka," ujarnya, saat ditemui iNews.id di Pluit, Jakarta Utara, Selasa (24/9/2019).
Atas dasar tersebut, lanjut Fredy, BMW menghadirkan empat layanan untuk pelanggan di Indonesia. Berikut ulasannya:
1. Terima Servis 24 jam
Customer bisa memberikan kendaraan yang ingin diservis setiap hari selama 24 jam. "Customer bisa ke sini jam 12 malam, jam 3 pagi dan menyerahkan kuncinya kepada kami. Kami akan servis mobil mereka besok hari," ujar Fredy.