4 Strategi BMW Astra Jaga Loyalitas Konsumen di Indonesia

Riyandy Aristyo
BMW Astra menyiapkan empat strategi untuk menjaga loyalitas konsumen atau pelanggan di Indonesia. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Pasar kendaraan roda empat di Indonesia terus tumbuh. Memanfaatkan kondisi tersebut, BMW Astra menyiapkan empat strategi untuk menjaga loyalitas konsumen atau pelanggan (customer).

Chief Executive BMW Astra, Fredy Handjaja mengatakan, perusahaan memandang setiap customer mempunyai kebutuhan berbeda-beda. Misalnya, konsumen di Pluit rata-rata bekerja sebagai wirausaha.

"Mereka tidak bisa meninggalkan usaha dan tidak bisa meninggalkan tokonya. Hal seperti ini yang harus kita jembatani untuk mentread mereka," ujarnya, saat ditemui iNews.id di Pluit, Jakarta Utara, Selasa (24/9/2019).

Atas dasar tersebut, lanjut Fredy, BMW menghadirkan empat layanan untuk pelanggan di Indonesia. Berikut ulasannya:

1. Terima Servis 24 jam

Customer bisa memberikan kendaraan yang ingin diservis setiap hari selama 24 jam. "Customer bisa ke sini jam 12 malam, jam 3 pagi dan menyerahkan kuncinya kepada kami. Kami akan servis mobil mereka besok hari," ujar Fredy.

Editor : Dani M Dahwilani
Artikel Terkait
Mobil
4 hari lalu

Ekspansi di Indonesia, BAIC Bangun Dealer Ke-15 di Wilayah Jakarta Barat

Mobil
5 hari lalu

Ekspansi, Jetour Perkuat Pasar di Wilayah Jabodetabek

Mobil
9 hari lalu

Tancapkan Kuku di Indonesia, Jaecoo Sasar Wilayah Jakarta Utara

Mobil
1 bulan lalu

Targetkan Bangun 30 Dealer di Indonesia, Jaecoo Perluas Jaringan di Bekasi

Mobil
2 bulan lalu

Ekspansi, Aletra Targetkan Bangun 15 Jaringan Dealer Mobil Listrik di Indonesia

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal