4 Strategi BMW Astra Jaga Loyalitas Konsumen di Indonesia

Riyandy Aristyo
BMW Astra menyiapkan empat strategi untuk menjaga loyalitas konsumen atau pelanggan di Indonesia. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Pasar kendaraan roda empat di Indonesia terus tumbuh. Memanfaatkan kondisi tersebut, BMW Astra menyiapkan empat strategi untuk menjaga loyalitas konsumen atau pelanggan (customer).

Chief Executive BMW Astra, Fredy Handjaja mengatakan, perusahaan memandang setiap customer mempunyai kebutuhan berbeda-beda. Misalnya, konsumen di Pluit rata-rata bekerja sebagai wirausaha.

"Mereka tidak bisa meninggalkan usaha dan tidak bisa meninggalkan tokonya. Hal seperti ini yang harus kita jembatani untuk mentread mereka," ujarnya, saat ditemui iNews.id di Pluit, Jakarta Utara, Selasa (24/9/2019).

Atas dasar tersebut, lanjut Fredy, BMW menghadirkan empat layanan untuk pelanggan di Indonesia. Berikut ulasannya:

1. Terima Servis 24 jam

Customer bisa memberikan kendaraan yang ingin diservis setiap hari selama 24 jam. "Customer bisa ke sini jam 12 malam, jam 3 pagi dan menyerahkan kuncinya kepada kami. Kami akan servis mobil mereka besok hari," ujar Fredy.

Editor : Dani M Dahwilani
Artikel Terkait
Motor
9 hari lalu

Lebarkan Sayap, Jaecoo Targetkan Bangun 80 Jaringan Dealer di Indonesia

Mobil
16 hari lalu

Ekspansi, GWM Bangun Jaringan Dealer Ke-16 di Indonesia 

Motor
21 hari lalu

Spesifikasi Moge Patwal Dijajal Menkeu Purbaya, Harganya Tembus Rp1,5 Miliar

Mobil
2 bulan lalu

Ekspansi di Indonesia, BAIC Bangun Dealer Ke-15 di Wilayah Jakarta Barat

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal