3. Mitsubishi
Mitsubishi berhasil mempertahankan posisinya di posisi ketiga dengan mencetak penjualan retail 13.200 unit, turun 3,6 persen dibandingkan bulan sebelumnya. Sementara market share 16,2 persen (+1 persen).
Adapun penjualan pada Januari sampai April 2022 sebanyak 53.100 unit, naik 28,5 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Adapun market share 16,6 persen (+0,4 persen).
4. Honda
Honda yang masih terkendala komponen chip semikonduktor berada di posisi ke-4 dengan penjualan pada April 2022 sebanyak 10.300 unit, naik 7,7 persen dibandingkan bulan sebelumnya. Sementara market share 12,6 persen (+2 persen).
Adapun penjualan pada Januari sampai April 2022 sebanyak 36.100 unit, naik 8,2 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Adapun market share 11,3 persen (-1.7 persen).
5. Suzuki
Pabrikan Jepang Suzuki bertengger di posisi kelima dengan penjualan retail pada April 2022 sebanyak 6.500 unit, turun 16,2 persen dari bulan sebelumnya. Sementara market share 8 persen (-0,7 persen).
Adapun penjualan pada Januari sampai April 2022 sebanyak 27.700 unit, naik 2,4 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Adapun market share 8,7 persen (-1,8 persen).