50 Tahun di Indonesia Mitsubishi Siapkan Konsep Baru, Bagaimana dengan Mobil Anyar?

Dani M Dahwilani
50 tahun di pasar Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyiapkan strategi baru menghadapi persaingan semakin ketat. (Foto: Dok/iNews.id)

Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki menjelaskan konsep Life Adventure merupakan interpretasi arah dan sikap Mitsubishi Motors di Indonesia. Konsep ini dilatarbelakangi komitmen perusahaan meningkatkan pengalaman konsumen, di mana digitalisasi, peningkatan kualitas dan branding jadi pilar utama. 

"Kepuasan konsumen menjadi paling mendasar dalam menjalankan bisnis MMKSI yang dapat membuka peluang-peluang baru ke depan. Pentingnya untuk mengenal nilai sebuah brand yang dipautkan dengan pemahaman terhadap target konsumen yang tepat, dapat membentuk sebuah hubungan personal dan membangun kedekatan emosional antara konsumen dengan brand," ujarnya. 

Editor : Dani M Dahwilani
Artikel Terkait
Mobil
7 hari lalu

Setelah Meluncur di Indonesia dan Filipina, Destinator Mengaspal di Vietnam

Mobil
15 hari lalu

Mitsubishi Bukukan 1.975 SPK di GJAW 2025, Lampaui Capaian Tahun Lalu

Mobil
19 hari lalu

Perjalanan 55 Tahun, Mitsubishi Motors Bagikan Keuntungan Spesial di GJAW 2025

Mobil
22 hari lalu

Mitsubishi Pamerkan 4 Konsep Mobil Modifikasi di GJAW 2025, Intip Ubahannya

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal