55 Tahun Mengaspal di Indonesia, MMKSI Pamerkan 11 Unit Kendaraan Spesial di IIMS 2025

Rizqa Leony Putri
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan Mitsubishi Xforce di ajang IIMS 2025. (Foto: dok MMKSI)

JAKARTA, iNews.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memberikan persembahan terbaik bertajuk “Celebrate Every Journey with Mitsubishi Motors” di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025 pada 13-23 Februari 2025 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. 

Kali ini, MMKSI mengundang seluruh pelanggan setia dan calon pelanggan ke salah satu bagian dari perayaan 55 tahun Mitsubishi Motors di Indonesia. Mereka menampilkan total 11 unit kendaraan, termasuk model unggulan Mitsubishi Xpander, Xpander Cross, Xforce, Pajero Sport, dan Triton.

Presiden Direktur MMKSI Atsushi Kurita mengatakan, selama 55 tahun ini Mitsubishi Motors telah menjadi bagian dari Indonesia, tumbuh bersama dan mendukung berbagai kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia. 

“Melalui event ini, kami melanjutkan perjalanan ini dengan memberikan pengalaman lebih dari sekadar menampilkan kendaraan, tetapi juga menegaskan komitmen kami dalam memberdayakan setiap perjalanan, dan memastikan setiap pemilik Mitsubishi Motors menulis cerita mereka dengan penuh percaya diri,” ujarnya.

Pengunjung dapat menjajal performa kendaraan Mitsubishi Motors di booth yang terletak di Hall A1, lewat lima unit test drive kendaraan penumpang yang telah disediakan. Ada pula area gamifikasi purnajual yang menyenangkan dan edukatif tentang program layanan MMKSI, serta promo penjualan dan purnajual eksklusif yang hanya tersedia selama IIMS 2025.

Pada kesempatan kali ini, MMKSI juga mengumumkan kolaborasinya dengan salah satu ajang pencarian bakat, Indonesian Idol, salah satu program pencarian bakat yang tayang di RCTI setiap hari Senin pukul 21:15 WIB. Kolaborasi tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan MMKSI terhadap langkah awal para peserta yang selaras dengan pesan Mitsubishi Motors “Empowering Every Journey”.

Editor : Anindita Trinoviana
Artikel Terkait
Bisnis
3 jam lalu

PHR Terapkan Teknologi CEOR, Dongkrak Produksi Minyak di Lapangan Tua

Nasional
8 jam lalu

IMIP Jadi Pemicu Pertumbuhan Ritel Modern yang Agresif

Nasional
12 jam lalu

Kemenkraf Luncurkan Pelatihan Gig Economy dan AI Challenge untuk Gen Z di Jakarta

Bisnis
1 hari lalu

Satu Dekade Shopee, Ciptakan Dampak bagi Ekosistem lewat Inovasi dan Kolaborasi

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal