JAKARTA, iNews.id - Melanjutkan peluncuran All New BMW Seri 5, BMW Group Indonesia menunjukkan kekuatan mobilnya melalui program BMW Driving Experience. Dalam ajang ini, BMW Seri 5 terbaru akan menempuh perjalanan lebih dari 900 km.
"Digemari oleh banyak orang, BMW Seri 5 telah menjadi sedan bisnis premium yang cukup sukses. Hal ini dibuktikan oleh BMW Indonesia melalui kesuksesan di tahun 2017, dimana line-up BMW Seri 5 yang baru diluncurkan, menempati posisi 3 terbaik dalam kontribusi angka penjualan," ujar Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania, Senin (12/3/2018).
Tujuan dari BMW Driving Experience – Conquering 5 Cities with BMW 5 Series adalah untuk mengangkat lima fitur utama dari dua varian terbaru, yaitu BMW 530i Luxury dan BMW 520i Luxury yang keduanya diproduksi di Indonesia.
Selain itu, selama perjalanan para peserta dapat menikmati suasana budaya dari setiap kota dalam kenyamanan khas kelas bisnis.
Kegiatan BMW Driving Experience kali ini dimulai dari Jakarta, di mana para peserta akan mendapatkan filosofi seorang Business Athlete yang berupaya menyatukan pola pikir kompetitif atlit dengan determinasi untuk sukses dalam bisnis.