JAKARTA, iNews.id - Suzuki Fronx meluncur di Indonesia sebagai pilihan baru mobil di segmen SUV kompak. Modelnya yang sporty dan modern, membuat mobil ini menjadi idola baru masyarakat Indonesia.
Deputy 4W Sales & Marketing Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Donny Saputra mengatakan Suzuki Fronx telah mendapatkan 10.000 konsumen sebelum diluncurkan. Ini didapatkan saat menggelar 11 pameran di delapan kota seluruh Indonesia.
"Kami sudah menerima 10.000 lebih wishlist untuk Suzuki Fronx sebelum kami melakukan informasi harga. Nah, mulai hari peluncuran, kami akan menerima SPK (surat pemesanan kendaraan) secara resmi," kata Donny Saputra di Jakarta, belum lama ini.
Ini dilakukan Suzuki untuk memberikan pengalaman kepada calon konsumen demi mengetahui keunggulan Fronx. Donny mengatakan calon konsumen tertarik karena desain yang ditawarkan membuat mereka terkesan.
"Kalau kami lihat antusiasmenya sangat tinggi, sehingga kami menerima 10.000 lebih wishlist. Kalau total visitor mungkin sudah puluhan ribu lebih. Soal aspek apa yang konsumen suka ada tiga," ujarnya.
"Pertama terkait desain, kedua berkaitan dengan mesin dan transmisi, kami dapat feedback positif. Ketiga, desain. Banyak konsumen bilang ini salah satu desain Suzuki terbaik yang pernah dilihat," kata Donny.