JAKARTA, iNews.id – Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 tak hanya dijadikan ajang peningkatan penjualan di awal tahun, tapi juga menuangkan ide kreatif. Ini dilakukan untuk menarik pengunjung sebanyak mungkin dari berbagai kalangan.
Gelaran otomotif kedua ini terbukti berhasil menarik 100 ribuan pengunjung selama sembilan hari gelaran, dari Jumat (10/3/2023) hingga Sabtu (18/3/2023). Ini juga meningkatkan antusiasme peserta pameran dalam menjajakan produknya.
Sekadar informasi, terdapat lebih dari 60 merek otomotif yang mengikuti GJAW 2023, mulai dari produsen roda empat, sampai industri aftermarket. Pameran yang digelar pada 10-19 Maret ini juga menggunakan seluruh area Balai Sidang Jakarta Convention Center.
Pameran ini diramaikan oleh anggota Gaikindo, seperti BMW M, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, dan Wuling.
“Kami sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh anggota Gaikindo yang mendukung gelaran GJAW 2023, lebih dari 60 merek,” ujar Kukuh Kumara, sekretaris umum Gaikindo pada Closing Ceremony GJAW 2023 di JCC, Jakarta Pusat, Sabtu (18/3/2023).