Honda City Hatchback diberi sentuhan artistik oleh modifikator Pengepul Mobil dan seniman grafis NeverTooLavish di IMX 2021. 
Dani M Dahwilani

JAKARTA, iNews.id -  Mobil modifikasi berbasis Honda City Hatchback RS tampil eye catching di Indonesia Modification Expo (IMX) 2021. Mobil ini diberi sentuhan artistik oleh modifikator Pengepul Mobil dan seniman grafis NeverTooLavish.  

Kolaborasi tersebut menghadirkan tampilan segar Honda City Hatchback RS bergaya dinamis, penuh nuansa artsy serta bergaya simplicity. 

“Kami menampilkan sesuatu yang istimewa pada gelaran IMX 2021 untuk membawa mobil terbaru favorit generasi muda, Honda City Hatchback RS. Dengan penambahan body kit yang sudah di dress up oleh Pengepul Mobil, serta desain grafiti eksterior oleh Nevertoolavish semakin menegaskan kesan sporty-nya dan ini kami yakin bisa menjadi trendsetter serta menginspirasi," ujar Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor (HPM), Adhi Parama Sugarda dalam keterangan pers, Minggu (3/9/2021). 

Project Dierctor IMX mengatakan kolaborasi seperti ini merupakan salah satu alternatif beradaptasi di masa pandemi Covid-19.

Pada era digital dengan teknologi yang sudah semakin canggih serta kondisi pandemi IMX 2021 yang dilakukan secara virtual mampu merangsang setiap brand untuk melalukan kolaborasi 

"Para pecinta otomotif khususnya modifikasi masih tetap dapat merasakan keseruan dari gelaran ini dimanapun dan kapanpun, Terimakasih Honda, selalu mendukung kreativitas pemuda Indonesia," katanya.


Editor : Dani M Dahwilani

BERITA TERKAIT