Ditopang Baleno, Penjualan Suzuki Naik 9 Persen pada Juli 2024

Muhamad Fadli Ramadan
Secara model, Baleno menjadi penopang penjualan Suzuki selama bulan ketujuh 2024.

Untuk New XL7, mengalami kenaikan 20 persen, di mana mayoritas adalah hybrid sebesar 65 persen. Kemudian Grand Vitara naik sebesar 14 persen dan S-Presso sebanyak 13 persen. Seluruh capaian ini lebih baik dibandingkan bulan sebelumnya.

Secara akumulatif, penjualan produk Suzuki dalam kategori hybrid naik 18 persen. Pertumbuhan terbesar untuk XL7 Hybrid 32 persen dan Grand Vitara sebanyak 14 persen.

Sementara pada kategori komersial, Carry masih menjadi pilar Suzuki dengan pertumbuhan 11 persen pada Juli 2024. "Kami menemukan beragam alasan dari pelanggan. Namun, jawaban paling dominan saat ini adalah pentingnya memiliki mobil efisien dan terasa kualitasnya ketika dikemudikan setiap hari," kata Randy.

Editor : Dani M Dahwilani
Artikel Terkait
Niaga
14 hari lalu

Penjualan Mobil Terjun Bebas, Gaikindo Keukeuh Tak Ingin Ubah Target 850 Ribu Unit

Mobil
15 hari lalu

Pasang Target Rp5,1 Triliun, GJAW 2025 Diharapkan Dongkrak Penjualan Mobil Sedang Lesu

Mobil
16 hari lalu

Suzuki Siapkan Mobil Baru di GJAW 2025, Intip Bocorannya

Mobil
18 hari lalu

Suzuki Jimny Dapat Penyegaran, Intip Fitur Baru yang Disematkan

Mobil
20 hari lalu

2.200 Anggota Komunitas Mobil Suzuki Kumpul, 16 Klub Tumplek Kopdar 

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal