Inovasi 55 Tahun, Mitsubishi Revolusi Lanskap Otomotif di Indonesia 

Dani M Dahwilani
Memasuki usia 55 tahun, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) merevolusi lanskap ritel otomotif di Indonesia. (Foto: iNews.id) 

JAKARTA, iNews.id - Dalam dedikasinya selama 55 tahun, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) merevolusi lanskap ritel otomotif di Indonesia. MMKSI fokus pada pengalaman pelanggan lebih baik dengan kepemilikan dan dukungan purnajual yang komprehensif.

"Empowering Every Journey bukan sekadar brand message, ini adalah esensi dari jati diri Mitsubishi Motors di Indonesia. Selama 55 tahun, Mitsubishi Motors telah menjadi pelopor inovasi di negara ini, membantu konsumen melewati beragam tantangan hidup sekaligus meraih berbagai peluang," ujar President Director PT MMKSI, Atsushi Kurita di GJAW 2024, Jumat (29/11/2024).

"Dengan pengalaman lebih dari 5 dekade, teknologi canggih, servis purnajual yang andal, serta kepercayaan yang telah dibangun, kami berkomitmen memberdayakan setiap pelanggan untuk dapat menjelajahi dunia dengan percaya diri dan menjalani petualangan hidup mereka secara maksimal,” katanya.

Dalam memvisualisasikan brand message baru, MMKSI meluncurkan Xforce Ultimate Diamond Sense (DS) dengan fitur keamanan lebih lengkap dan canggih di pameran Gaikindo Jakarta Auro Show (GJAW) 2024. MMKSI menghadirkan delapan model kendaraan di GJAW 2024, terdiri atas Xpander, Xpander Cross, Xforce, dan Pajero Sport.

Untuk memberikan pengalaman menyenangkan kepada pengunjung, MMKSI menghadirkan tujuh unit test drive, yaitu Xpander, Xpander Cross, Xforce, dan Pajero Sport. MMKSI juga menawarkan beragam aktivitas, termasuk interactive display untuk mengeksplorasi produk terbaru Mitsubishi Motors secara langsung.

Terdapat pula aftersales gamification yang menawarkan permainan interaktif dan menyenangkan untuk mempelajari lebih lanjut tentang program layanan MMKSI, presentasi produk bersama Rifat Sungkar sebagai Brand Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia, serta berbagai program penjualan dan purnajual selama periode GJAW 2024.

Editor : Dani M Dahwilani
Artikel Terkait
Mobil
15 hari lalu

GJAW 2025 Dikunjungi 196.807 Orang Naik 35 Persen, Nilai Transaksi Masih Dihitung

Mobil
15 hari lalu

Daftar Mobil dan Motor Terbaik di GJAW 2025, Intip Deretannya

Mobil
17 hari lalu

GJAW 2025 Ditutup, Jumlah Pengunjung dan Transaksi Lampaui Tahun Lalu

Mobil
17 hari lalu

Bukukan 6.000 Pemesanan, Jaecoo Mulai Serahkan Unit J5 EV ke Konsumen

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal