Inovasi 55 Tahun, Mitsubishi Revolusi Lanskap Otomotif di Indonesia 

Dani M Dahwilani
Memasuki usia 55 tahun, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) merevolusi lanskap ritel otomotif di Indonesia. (Foto: iNews.id) 

Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan, di tengah kondisi pasar otomotif yang penuh tantangan pihaknya berupaya mengoptimalkan penjualan melalui pameran GJAW 2024. Dalam ajang tersebut, Mitsubishi menargetkan jumlah penjualan mobil dua kali lipat dari tahun lalu atau mencapai 1.500 unit.

“Kami menargetkan dua kali lipat atau lebih dari penjualan tahun lalu. Jadi angkanya bisa 1.000 hingga 1.500 unit,” ujar Irwan di ICE BSD Tangerang.

Kehadiran model terbaru, Mitsubishi Xforce Ultimate DS, melengkapi dua varian yang telah diperkenalkan MMKSI sebelumnya, yaitu Mitsubishi Xforce Ultimate dan Xforce Exceed. 

Mitsubishi Xforce Ultimate DS menyematkan teknologi “Diamond Sense”, fitur bantuan keselamatan terintegrasi lebih lengkap dari varian sebelumnya. "Ini menjadi penanda komitmen Mitsubishi Motors yang telah hadir selama hampir 55 tahun di Indonesia dengan menghadirkan produk dan layanan terbaik yang relevan bagi konsumen," kata Irwan.

Editor : Dani M Dahwilani
Artikel Terkait
Mobil
14 hari lalu

GJAW 2025 Dikunjungi 196.807 Orang Naik 35 Persen, Nilai Transaksi Masih Dihitung

Mobil
15 hari lalu

Daftar Mobil dan Motor Terbaik di GJAW 2025, Intip Deretannya

Mobil
17 hari lalu

GJAW 2025 Ditutup, Jumlah Pengunjung dan Transaksi Lampaui Tahun Lalu

Mobil
17 hari lalu

Bukukan 6.000 Pemesanan, Jaecoo Mulai Serahkan Unit J5 EV ke Konsumen

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal