Ioniq 5 N Seharga Rp1,3 Miliar Laris, Hyundai: Orang Indonesia Banyak Uang tapi Masih Nahan Belanja

Muhamad Fadli Ramadan
Meski memiliki harga fantastis, nyatanya Hyundai Ioniq 5 N terjual sebanyak 130 unit sepanjang gelaran GIIAS 2024. (Foto: iNews.id)

Sebab itu, Frans merasa sangat penting bagi setiap produsen memperkenalkan model kelas atas kepada konsumen Indonesia. Menurutnya, ada banyak kelas menengah ke atas dengan daya beli yang kuat.

"Karena di situ (model premium) kita bisa menambah volume. Kalau kita masuk ke (segmen) bawah lagi yang terjadi adalah cannibalism. Saling makan karena pasarnya di situ sudah turun," ujarnya. 

"Yang terjadi perang harga, perang benefit, kemudian saling makan. Buat apa? Kan tujuan kita nambahin volume market, pasar. Jadi harapannya selain Hyundai, brand-brand lain juga perkenalkan produk baru," kata Frans.

Editor : Dani M Dahwilani
Artikel Terkait
Mobil
2 hari lalu

Hyundai Tertarik Gabung Proyek Mobil Nasional Indonesia

Mobil
4 hari lalu

Pasar Otomotif Goyang, Hyundai Dorong Revolusi Kendaraan Listrik hingga Hidrogen

Mobil
6 hari lalu

Hyundai Luncurkan Mobil Listrik Baru Elexio, Jarak Tempuh Tembus 722 Km

Niaga
13 hari lalu

Penjualan Mobil Terjun Bebas, Gaikindo Keukeuh Tak Ingin Ubah Target 850 Ribu Unit

Mobil
13 hari lalu

Pasang Target Rp5,1 Triliun, GJAW 2025 Diharapkan Dongkrak Penjualan Mobil Sedang Lesu

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal