Ariel NOAH tidak mau memamerkan tunggangannya Lamborghini Aventador di media sosial maupun publik. (Foto: YouTube/Istimewa)
Bertold Ananda

JAKARTA, iNews.id - Musisi Ariel NOAH termasuk selebriti yang sangat menyukai dunia otomotif. Selama ini, Ariel dikenal suka touring dengan deretan motor gedenya.

Namun, di balik itu ada kendaraan simpanan Ariel yang jarang diekspos. Dia adalah Lamborghini Aventador. Mobil berwarna ungun ini pernah terekspos dalam acara gala dinner.   

Pemilik nama lengkap Nazril Irham tersebut tidak mau memamerkan mobil kesayangannya tersebut di media sosial maupun publik. Supercar Italia bermesin V12 6,5 liter tersebut dibanderol seharga Rp6 milliar.

Selain itu, pria kelahiran 16 September 1981 juga memiliki mobil Sport Utility Vehicle (SUV) Honda CRV Turbo Prestige. Ini terlihat saat dia membelinya di sebuah dealer.

Mobil ini memiliki kapasitas mesin 4 silinder 1.500cc turbo dengan tenaga 190 Hp. Mobil asal Jepang tersebut memiliki konfigurasi tiga baris yang bisa mengangkut 7 penumpang. Mobil ini dibanderol sekitar Rp530 jutaan.

Selain mobil, Ariel lebih sering memerkan aktivitasnya touring dengan beberapa motor gede kesayangannya, yaitu BMW R nine T seharga Rp600 jutaan, BMW G310 GS seharga Rp 130 jutaan, dan BMW seharga Rp969 jutaan.

Namun, dari koleksi mobil dan motornya ada satu kendaraan istimewa yang tidak akan pernah Ariel jual. Dia adalah Suzuki Shogun Kebo. Motor ini dia rawat karena memiliki sejarah pemberian dari almarhum ayahnya saat kuliah.


Editor : Dani M Dahwilani

BERITA TERKAIT