JAKARTA, iNews.id - Menjelang Lebaran, Lexus Indonesia menyiapkan layanan premium bagi pelanggan di Tanah Air. Salah satunya melalui layanan servis mobil di rumah, Lexus Mobile Concierge Service (LMCS).
LMCS didesain sebagai layanan terpadu melayani pelanggan yang memiliki keterbatasan waktu servis kendaraan. Empat tahun sejak peluncuran LMCS, Lexus berekspansi dan telah memiliki lebih banyak armada yang siap melayani pelanggan dengan fitur berkelas, seperti Rear Seat Entertainment, dibungkus dengan Omotenashi khas Lexus Indonesia langsung ke rumah, kantor, atau dimanapun tempat yang nyaman bagi pelanggan.
“Sejak membeli hingga melakukan pemeliharaan kendaraan, pelanggan akan merasakan Lexus Amazing Experience. Bermula dari Amazing Product yang nyaman, berlanjut dengan Amazing Ownership Experience saat melakukan servis, pelanggan merasakan layanan menyenangkan. Inilah makna Sophisticated Luxury dari Lexus,” ujar General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja dalam keterangan persnya kepada iNews.id, Jumat (25/5/2018).
Menurut Adrian, keseriusan Lexus dalam melayani berdampak pada rasa bangga dan keyakinan pelanggannya, sehingga luxury dan comfort dirasakan secara menyeluruh dan berkelanjutan oleh pelanggan. Fasilitas LMCS juga dapat dinikmati untuk kemudahan pelanggan menyambut liburan agar kondisi kendaraan tetap prima.
Fakta menarik lainnya, yakni ketika Jakarta dilanda hujan lebat dan menyebabkan banjir, LMCS tetap melayani serta membantu beberapa pelanggan yang terisolir karena banjir. "Hal ini membuktikan armada LMCS tidak hanya mampu memberikan pemeliharaan kendaraan Lexus, namun juga perhatian pada setiap pelanggan," katanya.