BEIJING, iNews.id - Sejak pandemi Covid-19, sebagian besar orang menjadi semakin bergantung pada transaksi nontunai, khususnya pembayaran nirsentuh yang dilakukan menggunakan smartphone. Belanja makanan, pakaian, dan hampir semua dapat dibeli melalui ponsel.
Namun di China, mereka membuat konsep secara ekstrem menggunakan ponsel untuk membeli mobil mewah. Sumber yang dekat dengan Rolls-Royce menyebutkan, baru-baru ini, mereka menjual beberapa mobil yang sangat istimewa melalui aplikasi WeChat.
Produsen mobil mewah Inggris itu mengkomunikasikan peluncuran Rolls-Royce Tempus kepada pelanggan top China menggunakan aplikasi WeChat, dan menurut sumber yang dekat dengan pabrik, pelanggan setuju, dan kemudian membeli tanpa melihat mobil tersebut
Konglomerat tersebut membeli satu dari 20 limusin Rolls-Royce Phantom Tempus seharga Rp14,2 miliar.
Phantom Tempus sangat berbeda dengan varian Rolls-Royce Phantom lainnya karena punya konsep tampilan yang sangat unik yakni bertema Astronomi.
Inti dalam Bespoke Starlight Headliner ini terdiri atas pencahayaan serat optik dan sulaman bespoke yang sangat rumit. Meski demikian, hasil bespoke tersebut mampu menciptakan Pulsar Headliner yang indah.