JAKARTA, iNews.id – Mazda hadir dalam pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2025 dengan membawa empat mobil andalannya. Dalam ajang yang dihelat di ICE BSD City, Tangerang, pada 21 hingga 30 November 2025, Mazda ingin memberikan pengalaman lebih personal, sesuai dengan filosofi Jinba-Ittai yang menekankan harmoni antara pengemudi dan kendaraan.
Chief Operating Officer (CEO) PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Ricky Thio mengemukakan, tema tersebut diterjemahkan dalam tiga pilar sederhana, Feel It, kesan pertama ketika memasuki kabin; Drive It, kenikmatan berkendara khas Mazda; dan Live It, bagaimana Mazda menyatu dengan gaya hidup penggunanya.
“Di Mazda, kami memiliki brand purpose ‘Enrich Life-In-Motion for Those We Serve’. Maknanya sederhana namun mendasar, bahwa setiap kendaraan Mazda dirancang untuk memperkaya kehidupan para penggunanya, baik melalui desain, fitur dan teknologi, maupun pengalaman berkendara. Sejalan dengan tema GJAW tahun ini, kami ingin Mazda tidak hanya dilihat, tetapi juga dirasakan, dikendarai, dan pada akhirnya menjadi bagian penting dari perjalanan hidup para pemilik-nya,” ujarnya di GJAW 2025.
Mazda membawa empat model dari segmen berbeda. Semuanya dipilih untuk memperlihatkan karakter brand yang sporty, elegan, sekaligus human-centric, yaitu Mazda CX-80 (Melting Copper Metallic), Mazda CX-60 Sport (Zircon Sand Metallic), Mazda 3 Hatchback (Snowflake White Pearl), Mazda CX-30 (Soul Red Crystal Metallic).
Selain unit display, Mazda juga menyiapkan dua model test drive, yakni Mazda CX-5 dan Mazda CX-3. Ini agar pengunjung bisa merasakan langsung sensasi berkendara khas Mazda.
Marketing and Communications General Manager PT EMI, Viya Arsawireja mengajak pengunjung untuk benar-benar merasakan perbedaan setiap model kendaraan Mazda. “Di GJAW 2025, fokus kami adalah menghadirkan pengalaman Mazda yang autentik. Setiap model memiliki karakter dan keunggulan berbeda, yang baru terasa ketika dikendarai. Sebab itu, kami mengajak para pengunjung untuk mencoba langsung dan merasakan bagaimana Mazda memberikan kenyamanan, kesenangan, dan kepercayaan diri di setiap perjalanan,” katanya.