Mengungkap Rahasia Suzuki Carry Pick Up Bertahan sejak 1976

Dani M Dahwilani
Sejak 1976, Suzuki Carry Pick Up (pikap) menjadi pilihan konsumen kendaraan niaga ringan di Indonesia. (Foto: Suzuki)

Riecky menuturkan biaya perawatan tersebut menjadi salah satu faktor kepercayaan pelanggan memilih Carry Pick Up sebagai kendaraan komersil andalan. Seak peluncurannya di Indonesia, Carry Pick Up yang sangat ikonik telah melewati perjalanan panjang dengan peningkatan kualitas performa dan fitur kendaraan mulai dari dimensi, wheelbase, ukuran bak, hingga kapasitas mesin.

Penjualan mobil legendaris ini pun terus mencatatkan tren positif bagi PT Suzuki Indomobil Sales setiap tahuna. Pada 2018, Suzuki memimpin pasar kendaraan niaga ringan melalui pertumbuhan penjualan Carry dan Mega Carry dengan jumlah wholesales sebanyak 55.267 unit.

Capaian ini menobatkan Carry dan Mega Carry menjadi raja mobil pikap dengan pangsa pasar sebesar 51 persen di kategori Low Pick Up dengan kontribusi sebesar 47 persen terhadap penjualan nasional Suzuki.

Editor : Dani M Dahwilani
Artikel Terkait
Mobil
4 bulan lalu

Suzuki Carry Dapat Jubah Baru, Intip Ubahannya

Mobil
1 tahun lalu

Ada Toyota Hilux Rangga, Suzuki Optimistis Carry Punya Pangsa Pasar Tersendiri

Mobil
1 tahun lalu

Tampil di GIIAS 2024, Unik Suzuki Carry Dibangun Menjadi Kafe Berjalan

Mobil
2 tahun lalu

Unik, Suzuki Carry Disulap Jadi Mobil VW Klasik

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal