Kenyamanan tak berhenti di kursi pengemudi. Setiap baris—dari depan hingga baris ketiga—didesain untuk memberi pengalaman setara. Bahkan yang duduk di belakang tetap mendapat ventilasi, ruang kepala, dan akses USB.
Bagasinya? Cukup luas untuk empat galon bahkan ketika semua kursi tegak, dan bisa dibuka lebih lebar saat kursi dilipat.
Di Sirkuit Sentul, para jurnalis diberi ruang lebih untuk “menari” bersama Destinator. Dari slalom hingga akselerasi, dari bump ke lintasan basah—mobil ini tak kehilangan kendali. Mode berkendara bekerja presisi, suspensinya menyerap guncangan seperti kasur empuk yang diajak terbang. Akselerasi dari 0-100 km hanya membutuhkan waktu 8,9 detik.
Suspensi yang dikembangkan di Jepang dan disempurnakan di Indonesia ini mampu menaklukkan karakter jalan ASEAN dengan penuh anggun—halus, stabil, dan membuat penumpang tak sadar sudah sampai tujuan.
Setir ergonomis, dirancang sesuai kondisi jalan di Indonesia. Mudah dikendalikan di jalan sempit dan padat dengan rasio putar terkecil di kelasnya 5,4 meter.