"Kami mengundang para konsumen setia kendaraan penumpang Mitsubishi dengan model dan tahun kendaraan yang dimaksud untuk dapat memeriksakan kendaraannya di dealer resmi kami dengan prosedur yang mudah, serta kompensasi penggantian part yang terkait tanpa biaya,” katanya
MMKSI melalui dealer kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia akan mengirimkan surat undangan kampanye perbaikan kepada konsumen yang kendaraannya terlibat dalam kampanye. Dalam mengikuti kampanye perbaikan ini, konsumen tidak akan dipungut biaya apapun.
Perbaikan dilakukan dengan penggantian komponen baru yang telah dikembangkan lebih baik dengan estimasi waktu perbaikan sekitar 1,5 jam untuk penggantian Engine Auto Tensioner Lancer EX, Outlander Sport dan Delica. Kampanye perbaikan dimulai pada 28 Februari 2020 di seluruh dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia.
Konsumen dapat menghubungi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi terdekat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai kampanye perbaikan ini, sekaligus Service Booking untuk kemudahan dalam pengaturan waktu perbaikan. Konsumen juga dapat memeriksa nomor rangka kendaraannya, apakah terlibat atau tidak pada kampanye perbaikan ini dengan mengakses website resmi Mitsubishi Indonesia.