Mobil Mustang yang Ada di Acara Resepsi Ternyata Punya Cerita untuk Atta dan Aurel (Foto: MNC Media)
Riezky Maulana

JAKARTA, iNews.id - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah melangsungkan akad nikah pagi tadi. Kini, kedua pasangan yang tengah berbahagia ini melangsungkan resepsi pernikahan. 

Masih digelar di Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Selatan, Atta dan Aurel menggelar resepsi. Kali ini, acara dipandu oleh host kondang Okky Lukman dan Indra Herlambang. 

Sebelum memandu jalannya acara, Okky dan Indra menjelaskan berbagai properti mewah nan unik yang dipersiapkan oleh Atta-Aurel dalam acara sakralnya.Salah satu atribut yang terpantau menghiasi acara ini adalah mobil klasik mewah Mustang Shelby GT500 warna hitam. 

Usut punya usut, berdasar penjelasan Indra, ternyata mobil itu punya cerita tersendiri bagi hubungan kedua mempelai.
"Kalau liat mobil di depan sana ada satu mobil yang punya sejarah banget dalam hubungan Atta dan Aurel," tutur Indra, Sabtu (3/4/2021) malam.

Ternyata, mobil itu kerap kali digunakan keduanya untuk berjalan-jalan. Akan tetapi, lantaran kendaraan klasik, mobil tersebut beberapa kali mogok dan berakibat Aurel sedikit "ngambek".

"Mereka seringkali jalan-jalan pakai itu mobil, tapi Aurel agak kesel karena suka mogok," kata Indra lagi.

Okky Lukman lantas menimpali sembari berkelakar bahwasanya itu adalah hal yang disengaja oleh Atta lantaran ingin berduaan dengan Aurel dalam jangka waktu yang lama. Selepas penjelasan itu, kedua pembawa acara tertawa bersama.

"Itu kayaknya disengaja aja sama Atta, sebenernya enggak mogok beneran. cuma biar lebih lama," timpal Okky.


Editor : Dini Listiyani

BERITA TERKAIT