Mobil Terendam Banjir, Auto2000 Bagi 3 Tingkat Kerusakan

Dani M Dahwilani
Air banjir yang kotor menimbulkan banyak masalah pada mobil, antara lain kabin kotor dan bau, gangguan sistem pengereman, serta masalah elektrikal. (Foto: Auto2000)

3. Pekerjaan Heavy

Mobil konsumen yang masuk dalam kategori ini adalah korban banjir yang terendam hingga atas plafon. Pekerjaan yang dilakukan meliputi semua pekerjaan medium ditambah membersihkan atau mengganti plafon. Harga perbaikan belum termasuk PPN, menghilangkan bau, dan biaya penggantian komponen yang rusak.

“Bagi pelanggan Toyota merupakan bagian dari Autofamily, Auto2000 memberikan diskon jasa sebesar 30 persen dan diskon sparepart atau onderdil mobil 10 persen untuk kendaraan korban banjir yang datang ke Auto2000, tapi tidak memiliki asuransi. Termasuk berlaku pula untuk pemilik Toyota dengan asuransi namun tidak ada perluasan tanggungan terhadap bencana alam sehingga kerusakan yang terjadi akibat banjir tidak terlindungi," ujar Ricky.

Editor : Dani M Dahwilani
Artikel Terkait
Internasional
14 jam lalu

Banjir dan Tanah Longsor, Los Angeles dan 5 Wilayah California Darurat Bencana

Nasional
8 hari lalu

Atasi Krisis Air Bersih usai Bencana, Polri Bagikan 627 Tandon di Sumatra

Buletin
10 hari lalu

Banjir Rendam 8 Desa di Bali, Rumah Rusak dan Kendaraan Terseret Arus

Buletin
11 hari lalu

Banjir Susulan Terjang Batu Busuak, Evakuasi Warga Berlangsung Dramatis

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal