Group Otomotif 1990 sendiri berkomitmen untuk menghidupkan kembali dan memelihara semangat tersebut. Komunitas tersebut berusaha menjembatani masa lalu dengan masa kini, dengan harapan membangkitkan rasa nostalgia sambil menyoroti kemajuan dan perkembangan zaman.
Taman Radio, Dago, dipilih karena nilai historisnya yang telah menjadi ikon Dago di era 90an. Pameran mobil-mobil klasik seperti Toyota crown, BMW E30, Mitsubishi Colt, Daihatsu Feroza, hingga Maxda RX7 menambah semarak acara. Ditambah penampilan musik alunan rumpun bambu serta musik akustik dan berbagai aneka kuliner menjadi daya tarik tersendiri.
Peserta dari group otomotif 1990 dan komunitas motor nasional yang menampilkan bermacam kendaraan dan fashion dari era tersebut juga turut membawa suasana yang otentik.
Kesuksesan acara ini mendorong Group Otomotif 1990 untuk merencanakan acara serupa di berbagai kota di Indonesia. Bandung dipilih sebagai titik awal karena dinilai memiliki kekayaan dalam sejarah budaya, kreatif dan otomotif yang kuat.
“Nostalgia Jalur Da90's adalah simbol dari era yang membentuk banyak dari kita, dan kami bersemangat untuk membawa ini ke lebih banyak kota di Indonesia” ucap Ivan Karniawan, co-founder Group Otomotif 1990.