Pelanggan Malas ke Bengkel Resmi, Ini Strategi Isuzu Layani Pelanggan

Riyandy Aristyo
Tingkat layanan terhadap pelanggan, Astra Isuzu menghadirkan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB). (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Masih banyak pemilik kendaraan yang malas merawat mobil di bengkel resmi. Hal inilah yang diperbaiki Astra Isuzu dengan program After Sales Service Division.

After Sales Service Division Astra Isuzu, Heri Wasesa mengatakan, Astra Isuzu menghadirkan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB). Layanan ini untuk memberikan layanan terbaik.

"BIB mendukung perkembangan bisnis yang dinamis, sehingga kami mampu memberikan pelayanan perbaikan yang optimal di lokasi dan waktu yang ditentukan, untuk memaksimalkan hasil bisnis pelanggan," ujar Heri di Sunter, Jakarta, baru-baru ini.

Heri menambahkan, BIB juga memberikan kemudahan layanan servis di lokasi pelanggan, sehingga pelanggan secara khusus tidak perlu datang ke bengkel Astra Isuzu.

"Layanan BIB Astra Isuzu memiliki berbagai macam tipe armada BIB untuk menyesuaikan dengan kondisi lokasi customer berada," katanya.

Editor : Dani M Dahwilani
Artikel Terkait
Mobil
4 bulan lalu

Pengujian Tipe Kendaraan Tak Lagi Harus ke Luar Negeri, Ini Faktanya! 

Mobil
4 bulan lalu

Isuzu Bocorkan Bakal Luncurkan Traga Special Editon di GIIAS 2025, Dibuat Hanya 50 Unit

Mobil
9 bulan lalu

Heboh Pedagang Pentol Beli Truk Pakai Uang Koin, Pegawai Dealer Hitung hingga 2 Hari

Mobil
12 bulan lalu

50 Tahun Mengaspal di Indonesia, Isuzu Gelar Konvoi Kendaraan dan Tanam Pohon

Mobil
1 tahun lalu

Tampil di GIIAS 2024, Isuzu Berikan Solusi Bisnis bagi Pengusaha Indonesia

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal