Menjajal Tesla Model 3 Facelift (Foto: Ist)
Vien Dimyati

JAKARTA, iNews.id - Industri mobil premium di Indonesia makin menunjukkan eksistensinya. Bahkan, Gran Cipta Cemerlang (GCC), importir umum (IU) mobil premium anak perusahaan dari Mitra Properti Sukses (MPS), meramaikan kompetisi industri mobil premium Indonesia. Perusahaan ini meresmikan showroom terbaru di Jakarta Selatan, sekaligus memperkenalkan Tesla Model 3 Facelift dengan harga Rp1,5 miliar on the road.

Menurut data Gaikindo, performa pasar mobil baru pada paruh pertama 2020 turun 46 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya (Year on year). Namun, permintaan di segmen mobil premium mengalami lonjakan sejak Juni tahun lalu.

“GCC optimistis meluncurkan showroom mobil premium terbaru serta menjual mobil listrik Tesla Model 3 Facelift di kuartal awal 2021 untuk menambah gairah pasar otomotif Tanah Air ke depannya. Pada saat pembukaan, kami berhasil menjual 7 unit Tesla,” kata Sandra Pohar, CEO Gran Cipta Cemerlang.

Melalui showroom ini, GCC ingin memberikan pengalaman eksklusif kepada pelanggan lewat berbagai fasilitas serta layanan premium yang dihadirkan. Pelanggan akan dimanjakan dengan fasilitas lounge, serta advisor khusus untuk melayani keperluan aftermarket modification.

Untuk melengkapi itu semua, GCC memberikan kesempatan kepada pelanggan agar mencoba langsung berbagai fitur canggih Tesla Model 3 Standard Plus Facelift terbaru dengan melakukan test drive lewat appointment khusus di GCC. 

Personalized service yang ditawarkan GCC ini bertujuan untuk memberikan jaminan kenyamanan dan keamanan bagi pelanggan terutama seperti saat pandemi sekarang.

“Berbekal rasa penasaran tentang Tesla Model 3 Facelift yang baru keluar, saya akhirnya membuat janji ke GCC untuk bisa langsung melihat demo produk dan melakukan test drive. Adanya product specialist dan protokol kesehatan yang di tetapkan membuat suasana menjadi lebih nyaman” ujar Adri Martowardojo, Pelanggan Setia GCC, melalui keterangan tertulisnya.

GCC menyediakan berbagai kemudahan bagi pelanggan yang ingin memboyong mobil listrik fenomenal asal Amerika Serikat ini ke garasi rumah mereka. Tentunya dengan beberapa opsi pembayaran serta promo menarik.

“Perusahaan taksi bahkan polisi pun mulai mengadopsi penggunaan mobil listrik, yang akhir-akhir ini banyak kita jumpai lalu lalang di jalan. Menyambut besarnya antusiasme penggunaan mobil listrik dengan performa tinggi, kami melayani penjualan tidak hanya untuk pelanggan retail tetapi juga untuk pelanggan bisnis ataupun Fleet,” ujar Sandra Pohar.

Selain Model 3 Standard Plus Facelift, GCC juga menawarkan Model 3, Long Range dan Perfomance, model X Long Range dan Performance, serta sudah membuka peluang untuk indent Tesla model Y yang akan tiba di akhir 2021 dengan kisaran harga Rp1,65 miliar.


Editor : Vien Dimyati

BERITA TERKAIT