Penjualan Mobil Suzuki Meningkat di Akhir 2023, Ini Faktornya

Dani M Dahwilani
Suzuki mencatatkan kenaikan penjualan ritel terjadi di akhir tahun hingga 25 persen di segmen passenger dan 26 persen di segmen komersial. (Foto: Dok iNews.id)

Model mobil hybrid mengambil bagian hingga 49 persen dari keseluruhan penjualan ritel mobil passenger Suzuki. Dia menilai penjualan hybrid yang terus meningkat menjadi cerminan kepercayaan dan penerimaan yang baik konsumen terhadap teknologi elektrifikasi.

“Kami bersyukur atas kepercayaan dan penerimaan baik terhadap teknologi elektrifikasi yang kami hadirkan di pasar Indonesia, terlebih keberhasilan menutup 2023 dengan pencapaian positif. Tentu kami berharap ke depan dapat menyesuaikan teknologi yang berkembang dengan kebutuhan masyarakat Indonesia," kata Randy.

Selain dari segmen passenger, kendaraan komersial Suzuki juga menunjukkan hasil positif terlihat dari peningkatan penjualan ritel sebesar 26 persen melalui kendaraan niaga ringan Carry. 

Editor : Dani M Dahwilani
Artikel Terkait
Mobil
4 hari lalu

Deretan SUV Hybrid Kompak di GJAW 2025, Harga Mulai Rp200 Jutaan

Mobil
4 hari lalu

Boyong Deretan Mobil Hybrid, Suzuki Targetkan 1.600 Unit di GJAW 2025

Motor
5 hari lalu

Kuasai 54 Persen Pasar Mobil Listrik di Indonesia, BYD Siap Ekspansi di Segmen Hybrid

Mobil
9 hari lalu

Penjualan Mobil LCGC Naik pada Oktober 2025, Ini yang Mendominasi

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal