Rambah Indonesia, MG Bidik Pasar Anak Muda

Riyandy Aristyo
Morris Garage (MG) mengubah strategi penjualannya di Indonesia dengan menyasar segmen anak muda. (Foto: MG)

JAKARTA, iNews.id - Morris Garage (MG) mengubah strategi penjualannya di Indonesia dengan menyasar segmen anak muda. Lewat MG ZS yang diluncurkan awal 2020, model ini dinilai cocok untuk anak muda.

Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengatakan, sebagian besar kalangan berumur 18-29 tahun ingin memiliki mobil pribadi untuk menunjang mobilitas sehari-hari.

"Sesuai dengan riset yang kami lakukan sebelum memasuki pasar Indonesia, MG ZS dapat memuaskan pengalaman berkendara ideal bagi masyarakat Indonesia, terutama anak muda," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima iNews.id, Kamis (30/7/2020).

Menurut Arief, mobil yang dicari konsumen anak muda umumnya yang dapat menunjang gaya hidup. MG pun merumuskan empat poin ZS, antara lain tampilan berbeda, warna sesuai selera, fitur keselamatan, hingga jaminan kualitas produk.

"MG ZS menonjolkan desain dan performa mobil dengan nama besar Morris sebagai brand Inggris. Mobil perpaduan Inggris-China (SAIC China) itu menawarkan fitur panoramic sunroof dan desain interior unik berkelir cokelat," kata Arief.

Editor : Dani M Dahwilani
Artikel Terkait
Mobil
8 hari lalu

Penjualan di 2025 Penuh Tantangan, MG Bocorkan Siapkan 4 Mobil Baru di 2026

Mobil
28 hari lalu

Kembangkan 3 Model Mesin, MG Unjuk Teknologi Mobil ICE, HEV hingga BEV

Mobil
1 bulan lalu

MG Boyong 6 Mobil di GJAW 2025, Ada Sport Car Listrik Cyberster 

Mobil
3 bulan lalu

Ekspansi di Indonesia, MG Bangun 2 Jaringan Dealer Sekaligus

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal