Rambah Indonesia, MG Bidik Pasar Anak Muda

Riyandy Aristyo
Morris Garage (MG) mengubah strategi penjualannya di Indonesia dengan menyasar segmen anak muda. (Foto: MG)

Dari sisi eksterior, tak hanya bentuk dan lekukan bodi yang berbeda dengan mobil di kelasnya. Warna-warna yang dihadirkan turut mencerminkan kepribadian pemiliknya, yakni scarlet red untuk yang berani, black knight untuk percaya diri dan silver bagi jiwa sporty. Terdapat juga warna biru dan putih.

Soal fitur keselamatan, MG ZS memakai struktur rangka Full Space Frame (FSF), dilengkapi Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Electronic Brake Assist (EBA), Curve Brake Control (CBC), Stability Control System (SCS), Traction Control System (TCS), dan enam titik airbags.

Sebagai informasi, saat ini MG ZS hadir dalam bentuk CBU (Completely Built-Up) untuk pasar otomotif Indonesia, yakni varian Excite Rp255,8 juta dan MG ZS Ignite Rp289,8 juta on the road(OTR) Jakarta.

Editor : Dani M Dahwilani
Artikel Terkait
Mobil
8 hari lalu

Penjualan di 2025 Penuh Tantangan, MG Bocorkan Siapkan 4 Mobil Baru di 2026

Mobil
28 hari lalu

Kembangkan 3 Model Mesin, MG Unjuk Teknologi Mobil ICE, HEV hingga BEV

Mobil
1 bulan lalu

MG Boyong 6 Mobil di GJAW 2025, Ada Sport Car Listrik Cyberster 

Mobil
3 bulan lalu

Ekspansi di Indonesia, MG Bangun 2 Jaringan Dealer Sekaligus

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal