Setelah Meluncurkan Triber, Ini Fokus Renault di Indonesia

Riyandy Aristyo
Renault sadar layanan purnajual menjadi salah satu pertimbangan konsumen dalam memilih mobil, terlebih mobil berasal dari Eropa. (Foto: iNews.id/Dni M Dahwilani)

TANGERANG, iNews.id - Renault baru saja meluncurkan MPV murah bernama Triber. Meski belum mengumumkan harga resmi mobil ini, mereka sudah siap mengembangkan layanan after sales.

Renault sadar layanan purnajual menjadi salah satu pertimbangan konsumen dalam memilih mobil, terlebih mobil berasal dari Eropa. Hal inilah yang coba 'didobrak' Renault untuk mengaet calon pembeli

COO PT Maxindo Renault Indonesia (MRI), Davy J Tuilan mengatakan, pihaknya berharap banyak pada Renault Triber untuk bisa menembus pasar segmen small MPV di Indonesia dan juga memperbanyak jaringan aftersales di berbagai daerah.

"Untuk mempermulus langkah jualan Triber, kami berambisi memperluas jaringan pemasaran dan aftersales ke sejumlah kota potensial dalam beberapa tahun ke depan," ujar Davy di ICE BSD City, Tangerang, beberapa waktu lalu.

Davy menambahkan, PT MRI berjanji akan memperluas jaringan penjualan sebanyak 40 outlet eksklusif dan 25 outlet satelit yang tersebar di seluruh Indonesia.

Editor : Dani M Dahwilani
Artikel Terkait
Mobil
12 bulan lalu

Honda dan Nissan Merger, Carlos Ghosn Sebut soal Harga Diri Merek Jepang

Mobil
2 tahun lalu

Digempur China, Renault Siapkan Mobil Listrik Murah Rp300 Jutaan

Mobil
2 tahun lalu

Berseteru dengan Nissan, Carlos Ghosn Digusur dari Rumahnya Seharga Rp297 Miliar

Mobil
2 tahun lalu

Sama seperti Jepang, Harga Mobil Baru Eropa Masih Ada yang Rp300 Jutaan

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal