"Kondisi tersebut dibukukan dominasi penjualan model sepeda motor bertransmisi matic hingga 61 persen. Di mana sepeda motor matic yang diproduksi Suzuki saat ini seluruhnya bermesin kompak dan mengaplikasikan teknologi Suzuki Eco Performance (SEP) yang mampu menunjang efisiensi penggunaan bahan bakar agar emisi gas buang dapat ditekan," kata Joshi.
Dia menambahkan, selama kurun waktu 1 tahun, Suzuki telah menambah tiga bengkel sehingga total memiliki 190 bengkel dan 51 service point yang tersebar di wilayah Indonesia. "Penambahan layanan purna jual ini ditujukan untuk memperluas pemerataan layanan Suzuki ke seluruh Indonesia. Melalui pelayanan yang diberikan secara optimal, tercatat bahwa jumlah service intake roda empat Suzuki telah mencapai jumlah 797.805 unit total di Indonesia," ujar Joshi.
Adapun berdasarkan data gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Suzuki berada di urutan keempat dengan membukukan penjualan retail sebanyak 82.244 unit mencakup kendaraan penumpang dan niaga ringan. Posisi pertama dipegang Toyota 325.395 unit, kemudian Daihatsu 194.108 unit dan Honda 128.010 unit.