Di samping itu, perusahaan meninjau kembali aktivitas meeting dan meeting dengan beberapa parameter spesifik yang ditentukan, menunda semua training, gathering dan event
Sebagai pencegahan, Suzuki menerapkan scan suhu tubuh karyawan dan pengunjung di fasilitas Suzuki. Perusahaan juga menyediakan kelengkapan (alat cuci tangan, hand Sanitizer dan training menjaga kesehatan). Untuk meningkatkan imunitas, kami memulai dengan senam setiap pagi sebelum memulai kerja di kantor.
Mulai kapan dan sampai kapan aturan ini diberlakukan?
Semua dalam poin di atas tadi sudah kami sosialisaikan ke karyawan mulai minggu lalu, Jumat 13 Maret 2020.
Untuk kegiatan produksi, apakah juga disesuaikan waktunya? Atau akan di-shutdown sementara kegiatan produksi?
Untuk kegiatan produksi mengikuti point yang telah kami sampaikan di atas.
Bagaimana cara supaya servis kendaraan konsumen bisa di rumah? Berapa lama direspons dan pengerjaan apa yang bisa dilakukan?
Kami akan diagnosa apakah mobil bisa diperbaiki di rumah, atau perlu kami bawa ke bengkel Suzuki terdekat. Untuk waktu respons tergantung dari kepadatan atau jumlah penelepon. Kami akan selalu berusaha maksimal untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen setia Suzuki. Untuk strategi promosi selain digital, televisi dan koran masih efektif sampai saat ini.