Toyota Hilux GR Sport Mengaspal di Indonesia, Wow Harganya Lebih Mahal dari Fortuner

Ismet Humaedi
Daya pikat dari Hilux GR Sport tentunya soal wujud eksterior yang mengusung karakter sporty khas DNA Gazoo Racing (Foto: Toyota Indonesia)

Menurut data yang dihimpun, Toyota Hilux GR Sport menggendong mesin 1GD-FTV 2.800 cc 4-silinder yang sanggup menghasilkan tenaga 204 PS pada 3.000-4.000 rpm dan torsi 51 Kgm pada 1.600-2.800 rpm dengan standar emisi EURO-4. Sebagai perbandingan, Hilux V Type memakai diesel engine 2GD-FTV 2.400 cc 4-silinder bertenaga 149 PS pada 3.400 rpm dan torsi 40,8 Kgm pada 1.600-2.000 rpm.

Distribusi tenaga disalurkan ke seluruh roda via transmisi otomatis 6-speed dengan sequential shift dan paddle shift, pertama pada produk Double Cabin di Indonesia. Suspensi juga dibuat lebih rigid lewat penggunaan MONO-Tube Type Shock Absorber untuk menyajikan feeling kemudi dengan citara race car dengan keseimbangan antara kenyamanan dan respons kemudi yang memadai.

Sebagai penghenti laju, Sporty D-Cab ini memanfaatkan GR Brake dengan GR Red Color Paint with GR Brand Mark yang diimbangi oleh rigiditas pedal sehingga memberikan sport-brake feeling.

Editor : Ismet Humaedi
Artikel Terkait
Megapolitan
12 bulan lalu

Kecelakaan Beruntun Mobil Hilux Tabrak 10 Kendaraan di Cipondoh, 3 Orang Luka-luka

Mobil
1 tahun lalu

Toyota Hilux Rangga Meluncur di Indonesia, Bikin Kaget Dibanderol mulai Rp188 Jutaan

Mobil
1 tahun lalu

Belum Rilis, Toyota Sudah Buka Pre-Booking Hilux Rangga selama GIIAS 2024

Mobil
1 tahun lalu

Tampil di GIIAS 2024, Toyota Akan Segera Luncurkan Hilux Rangga

Mobil
2 tahun lalu

Toyota Hilux Hybrid Meluncur, Punya Tenaga Buas Tapi Irit BBM

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal