"Melalui Toyota Holiday Campaign, kami berharap pelanggan dapat melakukan perjalanan mudik dengan kondisi kendaraan prima dan bebas kekhawatiran karena hadirnya Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota,” ujar Henry, dalam keterangan resminya kepada iNews.id, Kamis (7/6/2018).
Tidak hanya dari sisi penambahan kuantitas, Toyota juga berupaya meningkatkan kualitas titik pelayanan. Titik-titik Posko Siaga menyediakan titik pelayanan (Posko) supaya pelanggan dapat melakukan servis ringan dan beristirahat sejenak saat di perjalanan.
Bagi pelanggan yang melakukan servis akan mendapat diskon jasa hingga 25 persen. Sedangkan yang ingin beristirahat, mereka dapat menikmati fasilitas di posko secara gratis seperti wi-fi, makanan dan minuman ringan, ruangan ber-AC, kursi pijat, game station, TV satelit, serta kids corner.
Tahun ini, posko mudik Toyota hadir dengan kualitas lebih baik, salah satunya terlihat pada Posko Siaga yang berlokasi di Rest Area KM 57 Cikampek dengan ruangan yang lebih nyaman dan luas. Posko Siaga Toyota di KM 57 Cikampek menggunakan kontainer yang dimodifikasi, sehingga menghasilkan tenda yang lebih nyaman, lux, tough, dan multifungsi.
"Kehadiran titik-titik pelayanan Toyota yang bisa dinikmati dan diakses selama musim libur Lebaran merupakan wujud apresiasi kami terhadap kepercayaan dan loyalitas pelanggan. Kami berharap, berbagai fasilitas tersebut dapat mendukung pelanggan dalam menikmati perjalanan ke kampung halamannya,” kata Henry.