Tao Yong menilai, Indonesia adalah pasar penting dan strategis di Asia Tenggara. Sebab itu, Indonesia akan jadi pusat riset dan development Chery di dunia.
"Untuk basis produksi (pabrik) kita masih mencari lokasi yang bagus. Untuk jaringan kami sudah punya perusahaan sendiri di Indonesia. Kami membangun jaringan sesuai dengan strategi baru kami di pasar Indonesia dan global," ujarnya
Chery menargetkan membangun lebih dari 100 jaringan showroom di seluruh Indonesia dalam waktu dua tahun, yang mencakup kota-kota besar di wilayah Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Bali.
Selain itu, lanjut dia, Chery juga akan mendirikan pusat suku cadang di empat pulau utama di Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi agar pasokan spare×part dan layanan purna jual lebih cepat terpenuhi dan memberikan kenyamanan bagi konsumen.
Diketahui, produk Chery telah diekspor ke 80 negara di dunia, meliputi wilayah Eropa, Timur Tengah, Amerika Tengah, dan Amerika Selatan. Saat ini, Chery menjadi merek mobil China pertama yang mampu mempertahankan penjualan mobil di luar negeri selama 19 tahun berturut-turut dengan volume penjualan 10 juta kendaraan.